Produk Penangkal Petir


PENANGKAL PETIR MOJOKERTO - JUAL PENANGKAL PETIR MOJOKERTO - SPESIALIS PENANGKAL PETIR MOJOKERTO - SUPPLIER ALAT PENANGKAL PETIR DI MOJOKERTO
Telp/ WA  : 0812 1611 5071 / 0857 3293 3338
Email    : anekapetir@gmail.com

PENANGKAL PETIR MOJOKERTO - PENANGKAL PETIR ELEKTROSTATIS :

PENANGKAL PETIR EVOFRANKLIN MOJOKERTO

Tersedia 3 pilihan produk penangkal petir EVO FRANKLIN Mojokerto :


1. Model : EF-60 ( cocok untuk bangunan rumah ) Radius : 60 M
2. Model : EF-85 : Radius : 85 M
3. Model : EF-150 : Radius : 150 M

Penangkal petir Evo Franklin / Evo Franklin Lightning Protection adalah penangkal petir berteknologi modern dan canggih. Evo Franklin Lightning Protection memakai teknologi ESE (Early Streamer Emission). Kita ketahui bahwa ESE merupakan teknologi yang merupakan system proteksi petir yang dibangun oleh komponen sensor impuls elektrik, pengumpul energy listrik, batang penangkal petir, terminal pembangkit ion, dan pembangkat ion elektronik. Evo Franklin merupakn system penyalur petir dengan cara penembak ion yang menembakkan dalam jumlah yang besar ion-ion ke angkasa pada saat deteksi petir akan menyambar. Melepaskan sejumlah ion ke angkasa akan secara otomatis membangkitkan lintasan petir yang di kenal dengan sebutan “Upward Leader” yang lebih awal tersambar petir disbanding dengan titik dengan tinggi yang sama dekatnya, dan juga mengurangi waktu eksitasi dari efek Corona.


PENANGKAL PETIR KURN MOJOKERTO

PT. KURN INDONESIA adalah pabrik pembuat original product alat penangkal petir KURN LIGHTNING PROTECTION SYSTEM buatan Indonesia yang telah bergerak sejak tahun 1994.Mekanisme proses pembuatan alat penangkal petir ”KURN” ex. KURN INDONESIA menggunakan High Quality Control yang telah ditest laboratorium menggunakan sistem technology highvoltages generator impulse yang dieksperimenkan di pusat penelitian lab. PLN-LMK Jakarta, Indonesia.Berdasarkan hasil test / uji coba laboratorium yang telah dilakukan terhadap prinsip kerja sistem elektrostatik pad alat penangkal petir ”KURN” ex. KURN INDONESIA telah memenuhi syarat dan akurat baik darisegi teknis maupun dari segi bentuk serta penempatan sparepart yang dapat berfungsi dengan sempurna di dalam proses pengembangan Ionisation electromagnetic system, maka dari pihak penelitian lab. PLN-LMK Jakarta, Indonesia menyatakan bahwa alat penangkal petir merk ”KURN” buatan KURN INDONESIA telah lulus uji coba dengan hasil test yang cukup baik dan dapat dibuktikan berdasarkan hasil riset secara tertulis di dalam isi surat lisensi kepemilikan Certificate of Original test ab.PLN-LMK no.321.LLI.006J.94 yang diberikan kepada PT. KURN INDONESIA.


PENANGKAL PETIR VIKING MOJOKERTO
Produk VIKING berbasis Early Streamer Emission yaitu mengumpulkan ion-ion diudara lalu menyimpannya dan dilepaskan sebelum petir menyambar.

Ada Beberapa Type  Air  Terminal  Penangkal  Petir  Viking

Keterangan :
- Type V2 Radius 60 M
- Type V3 Radius 80 M
- Type V4 Radius 100 M
- Type V6 Radius 132 M

PENANGKAL PETIR ERICO MOJOKERTO / ERITECH® DYNASPHERE
PENANGKAL PETIR ERICO

Penangkal Petir ERITECH® DYNASPHERE Air Terminal

Model : ERICO Sistem 3000, ERITECH® DYNASPHERE Air Terminal, Radius : 120 M

PENANGKAL PETIR GENT MOJOKERTO

Penangkal petir Gent merupakan penangkal petir eksetGentKonduktor yang baik terbuat dari bahan material piezoelectric sehingga dapat meminimalisir efek sambaran petir langsung. Lulus Uji sPLN-LMK dan BPTP LIPI dalam Uji Sela Karakteristik Sambaran Petir, merk terdaftar di Indonesia dan Swiss.

Bekerja berdasarkan Sistem ESE ( early streamer emission ) mengeluarkan streamer leader positif pada medan elektromagnetik yang kuat saat badai petir terjadi, menunggu dengan pasif kemudian memberikan peluang lebih besar untuk disambar dan disalurkan dengan aman.

Konduktor yang baik sehingga lebih minim menimbulkan efek kinetik,thermal, radiatif dari induksi petir yang terjadi akibat sambaran langsung, memiliki radius proteksi yang luas ( 150 meter  pada titik permukaan tanah dengan instalasi pada ketinggian 20 meter ), hanya membutuhkan satu down conductor sehingga lebih estetis dan hemat.

Penangkal petir external Gent melindungi dari sambaran petir yang terjadi secara langsung, sehingga dapat mengamankan struktur bangunan anda.

PENANGKAL PETIR GUARDIAN MOJOKERTO - JUAL PENANGKAL PETIR MOJOKERTO
Penangkal Petir GUARDIAN LPI Negara Pembuat: Australia
LPI Guardian Memiliki beberapa type dengan keunggulannya masing - masing

1. Keluarga LPI CAT (Controlled Advanced Triggering) seri terminal udara.

2. Fibreglass Reinforced Plastic (FRP) memberikan isolasi tiang untuk pemasangan terminal seri udara     LPI CAT.

3. LPI High Voltage Shielded Cable (HVSC) dirancang khusus untuk menyalurkan energi petir ketanah.

4. LPI Lightning Strike Recorder (LSR) yang menegaskan sistem efisiensi dan efektivitas.

5. Sistem pembumian LPI Ground Resistance Improvement Powder (GRIP).

Keterangan :

- Type LPI CAT 1 : Radius Proteksi 60 Meter

- Type LPI CAT 2 : Radius Proteksi 90 Meter

- Type LPI CAT 3 : Radius Proteksi 120 Meter

PENANGKAL PETIR STORMASTER MOJOKERTO - JUAL PENANGKAL PETIR LPI MOJOKERTO

Produk LPI Stormaster telah lulus uji standar NF C 17 – 102 ( Prancis ). LPI Stormaster ESE ( Early Streamer Emission ) sistem head terminal yang aman dan efisien untuk melindungi fasilitas Anda dari sambaran petir langsung. Terminal LPI Stormaster ESE menangkap energi petir pada titik sambaran utama.


Bagaimana LPI Stormaster ESE bekerja? LPI Stormaster ESE terminal udara menggunakan medan listrik yang terjadi secara alami untuk melengkapi rilis tepat waktu dari pita ke atas. Proses ini memberikan metode yang aman dan efisien mengendalikan energi petir yang berbahaya pada titik sambaran utama .

Keterangan:
- LPI Stormaster ESE 15 : Radius Proteksi 60 Meter
- LPI Stormaster ESE 30 : Radius Proteksi 80 Meter
- LPI Stormaster ESE 50 : Radius Proteksi 100 Meter
- LPI Stormaster ESE 60 : Radius Proteksi 120 Meter


PENANGKAL PETIR PREVECTRON MOJOKERTO
Penangkal Petir Prevectron Negara Pembuat : Prancis INDELEC.
Prevectron terdapat 5 type yang tersedia, masing - masing type berdasarkan kekuatan ionisasi yang dihasilkan. Semakin kuat ionisasi maka daerah proteksi akan menjadi lebih luas. Versi millenium adalah versi terbaru dari INDELEC Prevectron yang telah secara khusus dirancang untuk melindungi kondisi iklim yang paling ekstrim ( kelembapan panas yang tinggi ).





PENANGKAL PETIR SPLITZEN / TOMBAK PETIR



Produk penangkal petir splitzen banyak diminati untuk basis penangkal petir rumah  Penangkal petir ini merupakan air rod jenis penangkal petir konvensional, ada 2 tipe yaitu splitzen tombak dan trisula. Sistem kerjanya sama dengan radius proteksi sambaran 5 sampai 6 meter.Penangkal petir tombak.Mempunyai bentuk seperti tombak, penangkal petir jenis ini merupakan air rod yang cukup familiar digunakan untuk bangunan tempat tinggal dan perusahaan.




Spesifikasi :

Tipe : 1” x 30 – 60 cm

Bahan : Tembaga Asli

Radius perlindungan : 6 Meter

Negara pembuat : Indonesia


PENANGKAL PETIR INTERNAL PROTECTION

Untuk pemesanan produk penangkal petir bisa menghubungi layanan cs penangkal petir yang siap melayani.
Sistem grounding (Pembumian) ialah instalasi penangkal petir yang menghantarkan aliran arus petir dari udara tersalurkan ke dalam tanah. Dengan menggunakan earth ground tester, tahanan sebaran dengan angka maksimal 5 ohm. Ketentuan resistansi pembumian penangkal petir sudah sesuai dengan uji kelayakan teknis dari DISNAKER.

Terdapat 3 macam jenis pembumian untuk mendapatkan nilai ohm yang diharapkan. Diantaranya :

1. Single Grounding Rod
2. Paralel Grounding Rod
3. Multi Grounding Rod

Kami juga menjual alat dan material bantu sistem grounding penangkal petir. Yaitu :

1. Alat Ukur Resistans / Earth Ground Tester

ALAT PENANGKAL PETIR EARTH DIGITAL TESTER

2. Bus Bar Grounding
3. Copper Rod

Sebuah batang tembaga sebagai hantaran petir kedalam tanah, tersedia rod dengan tembaga asli dan rod lapisan tembaga.

Tersedia Tipe :

Copper rod ( tembaga ) 5/8″ x 4 m
Copper rod ( tembaga ) 3/4″ x 4 m
Copper rod ( tembaga ) 1″ x 4 m

4. KABEL BC

Kabel yang tidak berisolator dalam pengaplikasian penambahan pipa conduit bisa sebagai pengganti dari isolator. kabel ini biasa digunakan sebagai kabel penangkal petir konvensional dan bisa difungsikan sebagai kabel grounding system.

Tersedia ukuran :

BC 1 X 30 mm
BC 1 X 50 mm

5. KABEL NYA

Kabel yang berjenis single isolator yang sangat ekonomis dalam anggaran dana dalam instalasi penangkal petir.

Tersedia ukuran :

NYA 1 X 50 mm
NYA 1 X 70 mm

6. KABEL NYY

Kabel yang berjenis double isolator, dengan dua isolator menjadikan keamanan dari instalasi penangkal lebih lebih optimal.

Tersedia ukuran :

NYY 1 X 50 mm
NYY 1 X 70 mm

7. KABEL COAXIAL ( HVSC )

Kabel yang dirancang untuk volume listrik tegangan tinggi yang mempunyai isolator lebih tebal dari kabel NYA dan NYY. Kabel Coaxial merupakan HVSC ( High Voltase Single Cable ) dan sangat direkomendasikan sebagai kabel penangkal petir.

Tersedia ukuran :

HVSC COAXIAL 2 X 35 mm

8. Ground  Rod
Ground Rod yaitu batang logam besi yang di lapisi tembaga dan fungsinya sama dengan Copper Rod yaitu sebagai pelepas arus dari sambaran petir itu sendiri, karena Ground Rod sendiri logam besi yang dilapisi dengan tembaga akan lebih rentan untuk terjadinya korosi akan tetapi Ground Rod cukup tahan lama juga untuk digunakan untuk daerah yang mineral garamnya rendah seperti di daerah pegunungan.Untuk pemasangan grounding dengan ground rod sendiri tidak memerlukan biaya yang cukup besar dan bisa mampu untuk mendapatkan tahanan sebaran/resistensi dengan baik.

Ground Rod ini hanya memiliki beragam ukuran  :
Ground rod ( lapisan tembaga ) 5/8″ x 3 m
Ground rod ( lapisan tembaga ) 5/8″ x 2.40 m

9. Kharcoal

Kharcoal adalah bahan konduktif yang berfungsi untuk membantu meningkatkan konduktifitas tanah terutama pada daerah yang nilai tahanan tanahnya cukup tinggi seperti daerah berpasir, berbatuan, mengandung oksida dan lain sebagainya.Kharcoal dapat menurunkan nilai tahanan tanah lebih dari setengah dibanding dengan tanpa menggunakan kharcoal. Kharcoal adalah semen konduktif berbahan dasar karbon yang akan mengeras bila dicampur dengan air sehingga akan memiliki sifat yang permanen dan tidak mudah tergerus air saat hujan. Kharcoal memiliki sifat non korosif sekaligus melindungi ground rod atau cooper rod yang ditanam dari keausan.

Kapan menggunakan Kharcoal.
Penggunaan kharcoal diperlukan ketika kita dihadapkan pada kondisi nilai tahanan tanah yang cukup besar seperti di daerah berpasir, bebatuan, atau tanah dengan kepadatan yang rendah sehingga tidak memadai membuat sistem pentahanan sesui syarat standar. pemakaian pada grond rod atau cooperrod akan menurunkan lebih dari setengah nilai tahanan yang di dapat.

10. Bentoit
Bentonit dalam ilmu mineralogi tergolong dalam kelompok besar tanah lempung. Namun bentonit digunakan untuk mengidentifikasi mineral yang bersifat plastis dan yang pertama kali di gunakan pada tahun 1890 dan di temukan di Fort Benton, Wyoming, Amerika Serikat. Bentonit sendiri terbentuk dari transformasi hidrotermal vulkanik yang mayoritas komponennya tergolong ke dalam kelas mineral smektit ( struktur lembaran ).

Bentonit dengan kandungan natrium sebagai kation utama yang dapat di tukar ( dikenaldengan istilah exchangeable cation ) yang mampu mengalami pengembangan volume hingga beberapa kali bila kontak dengan air ( di kenal dengan istilah swelling ), membentuk koloid, bernilai viskositas tinggi dan mampu mengikat air dengan tinggi.Bentonit sendiri bersifat mengikat batang tembaga yang di tancapkan ketanah utuk menahan agar kadar air dapat di tampung dengan baik, sedangkan kadar air sangat berpengaruh dalam sistim grounding system.

Cara penggunaan bentonit dalam sistem grounding

PEMASANGAN VERTIKAL

-Bor tanah dengan diameter yang di sesuaikan batang tembaga yang di tancapkan
-Masukan batang tembaga sampai dasar pengeboran
-Masukan bentonit/semen konduktif disela antara batang tembaga dengan lubang
-Masukan air sebanyak mungkin sehingga dapat mengikat antara bentonit/semen konduktif dengan batang tembaga
-Pastikan tidak ada rongga antara bentonit/semen konduktif dengan batang tembaga

PEMASANGAN HORISONTAL

-Gali tanah sedalam 50 cm
-Campur bentonit/semen konduktif dengan air sehingga berbentuk adonan
-Taburi dasar tanah galian dengan adonan bentonit
-Gelar kabel BC di atas dasar lubang yang telah di taburi adonan bentonit
-Kemudian tutup lagi dengan adonan bentonit secara merata dan padat
-Terakhir tutup lubang dengan tanah.

Telp / Wa : 0812 1611 5071 / 0857 3293 3338
Email : anekapetir@gmail.com

tag, penangkal petir mojokerto, penangkal petir mojosari, penangkal petir driyorejo, penangkal petir mojokerto, agen penangkal petir mojokerto, penangkal petir kurn mojokerto, toko jual penangkal petir di mojokerto, toko penangkal petir di mojokerto, agen penangkal petir mojokerto, jasa pasang penangkal petir di mojokerto, alat penangkal petir mojokerto, jasa penangkal petir mojokerto, spesialis penangkal petir mojokerto, jual penangkal petir di mojokerto, jual penangkal petir murah di mojokerto, jual material penangkal petir mojokerto, jasa pasang penangkal petir di mojokerto, jasa pemasangan penangkal petir di mojokerto, jual penangkal petir kurn mojokerto, jasa tower triangle mojokerto, jasa pasang tower triangle mojokerto, jual penangkal petir radius murah di mojokerto,

PENANGKAL PETIR MOJOKERTO

Anti Petir Mojokerto – Jasa Penangkal Petir Mojokerto

Tag :

- Penangkal Petir Mojokerto
- Penangkal Petir Jember
- Penangkal Petir Gresik
- Penangkal Petir Jombang
- Penangkal Petir Jawa Timur
- Penangkal Petir Surabaya
- Penangkal Petir Trenggalek
- Penangkal Petir Tuban
- Penangkal Petir Lamongan
- Penangkal Petir Kertosono
- Penangkal Petir Madura
- Penangkal Petir Batu
- Penangkal Petir Mojosari
- Penangkal Petir Probolinggo
- Penangkal Petir Pasuruan
- Penangkal Petir Malang
- Penangkal Petir Madiun
- Penangkal Petir Kediri
- Penangkal Petir Blitar
- Penangkal Petir Banyuwangi
- Penangkal Petir Sumenep
- Penangkal Petir Situbondo
- Penangkal Petir Sidoarjo
- Penangkal Petir Sampang
- Penangkal Petir Probolinggo
- Penangkal Petir Ponorogo
- Penangkal Petir Pasuruan
- Penangkal Petir Pamekasan
- Penangkal Petir Pacitan
- Penangkal Petir Ngawi
- Penangkal Petir Nganjuk
- Penangkal Petir Mojosari
- Penangkal Petir Kepanjen
- Penangkal Petir Magetan
- Penangkal Petir Madiun
- Penangkal Petir Caruban
- Penangkal Petir Lumajang
- Penangkal Petir Kediri
- Penangkal Petir Bondowoso
- Penangkal Petir Bojonegoro
- Penangkal Petir Blitar
- Penangkal Petir Bangkalan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penangkal Petir Mojokerto

Lightning Counter

Jual Surge Arrester